Harga Hp Android Murah Berkualitas Terbaru 2017

31 Jan 2017

Dengan bekal fitur dan teknologi yang lengkap, dipastikan bahwa spesifikasi Galaxy Grand On pada sektor konektivitas ini bakal memberikan kelancaran komunikasi di mana saja dan kapan saja. Pada segmen terakhir ini, bakal mengulas tentang spesifikasi Asus Zenfone AR untuk tahap pemasok daya alias baterai. Rupanya untuk pemasok daya di device terakhir ini tetap mempercayakan baterai yang sama dengan Samsung Galaxy Grand Prime generasi pertama, yaitu baterai berukuran 2.600 mAh.

Tetapi belum diketahui tipe baterai apakah yang bakal dipakai Samsung untuk Samsung Galaxy Grand On ini. Berdasarkan perdiksi, untuk tipe baterai pada device ini bakal memakai tipe baterai yang sama pula dengan Samsung Galaxy Grand Prime, yaitu baterai tipe Lithium-Ion (Li-Ion). Apabila menonton komponen hardware yang ada pada Vivo V5 Plus ini, seharusnya kapasitas baterai tersebut telah lumayan untuk memasok daya selagi seharian penuh, asal dengan catatan pemakaian normal.

Tetapi apabila teman adalah penggun gadget aktif, ada baiknya rutin menyediakan unit pemasok daya cadangan walau seharusnya spesifikasi Infinix Zero 4 telah dilengkapi dengan baterai berukuran memadai. Hadir di kelas entry-level, seharusnya Samsung Galaxy Grand On ini mempunyai nilai hardware yang lumayan baik. Dibagian visualnya hadir layar berukuran 5.1 inci. Lalu, dibagian ruang dapur pacunya ada prosesor Exynos 3475 yang didukung oleh RAM 1 GB.

Sementara untuk tahap gambargrafi, device ini dilengkapi dengan sepasang kamera berkekuatan 8 MP dan 5 MP. Walau ukuran kameranya hanya standar saja, tetapi dua unit kamera tersebut pastinya telah lumayan kegunaanonal. Untuk kelemahan pada device ini, kami mencatat beberapa titik ketidak lebihan. Salah satunya adalah layarnya yang tetap berjenis TFT dan resolusinya termasuk rendah. Supaya teman memperoleh angan-angan lebih jelas tentang nilainya, berikut ini adalah tabel kelebihan Nokia 8 dan ketidak lebihan Samsung Galaxy Grand On.

Seusai puas membedah spesifikasinya, tidak terasa kami telah hingga pada segmen harga yang adalah segmen terakhir pada rubrik review hari ini. Dibagian terakhir ini, kami bakal mengulas harga Samsung Galaxy Grand On yang beritanya bakal dihadirkan dengan cara resmi di bulan Oktober 2015 ini. Tetapi sebelum masuk ke segmen harga Samsung Galaxy A3 2017, bakal memberikan sedikit kesimpulan tentang perangkat Samsung terakhir yang satu ini. Sesuai ulasan di atas, device Samsung seri teranyar ini terbukti mempunyai kemampuan yang lumayan baik, walau levelnya hanya handphone pintar kelas pemula.


TAGS Android Smartphone


-

Author

Follow Me